Sabtu, 13 Maret 2010

Kata-kata Bijak

-"Cintailah saudaramu dengan biasa-biasa saja, bisa jadi suatu nanti ia akan menjadi musuhmu, dan bencilah orang yang kamu benci dengan biasa-biasa saja, bisa jadi suatu saat nanti ia akan menjadi orang yang kamu cintai." (HR at-Tirmidzi)

-"Hai anakku: ketahuilah, sesungguhnya dunia ini bagaikan lautan yang dalam, banyak manusia yang karam ke dalamnya. Bila engkau ingin selamat, agar jangan karam, layarilah lautan itu dengan SAMPAN yang bernama TAKWA, ISInya ialah IMAN dan LAYARnya adalah TAWAKAL kepada ALLAH."(Luqman Hakim)

-"Orang-orang yang beriman, mengerjakan amal saleh, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat, mereka mendapat pahala di sisi Tuhan mereka. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati."(al-Baqarah: 227)

-"The first rule of any technology used in a business is that automation applied to an efficient operation will magnify the efficiency. The second is that automation applied to an inefficient operation will magnify the inefficiency."(Bill Gates)

-"Jalan menuju kesuksesan adalah dengan mengambil langkah besar dan dengan ketetapan hati."(Anthony Robbins)

-"Kejeniusan terdiri atas satu persen inspirasi dan sembilan puluh sembilan persen kerja keras."(Thomas Edison)

-"Tidak ada kemenangan jika tidak ada kekuatan. Tidak ada kekuatan jika tidak ada persatuan."(Jenderal Sudirman)

-"Memerlukan semangat dan keberanian untuk tumbuh dewasa dan menjadi dirimu yang seutuhnya."

-"Orang terpelajar ialah orang yang pandai menggunakan waktu luangnya untuk belajar."

-"Orang yang berhasil selalu mengambil pelajaran dari setiap kesalahan dan mencoba melakukannya kembali dengan cara yang berbeda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar